Mengenai Saya

Foto saya
Seorang pemuda yang ingin melatih kemampuan dalam bidang Matematika dan ingin semua orang bergabung dalam forum yang telah dibuat pada blog ini....... hehehehe

Sabtu, 25 April 2009

Social Networking

Bagi para Matematikawan muda attention…attention… sebelumnya,,
1. Apakah anda ingin pintar MATEMATIKA?
2. Apakah anda ingin pintar tapi social tetep jalan?
3. Gmana sch trik-trik nya jawab soal?

Pada Postingan Kali ini Froze Boy bukannya maw ngebahas dalil-dalil matematika dan tips jadi orang pinter (dukunx) tapi Froze Boy bicara social networking n maw cerita-cerita dikit tentang Forum-Forum MAtematika. Karena Guru MAtematika Froze Boy yang sangar n killer pernah bilang…”Kalau Kalian tidak pernah membagi ilmu dengan orang lain maka kalian juga tidak akan mengetahui betapa banyaknya ilmu di dunia ini” hehehe berlebihan nch froze boy tapi intinya guru Froze Boy nyuruh semua anak-anak KSP Matematika (KElompok Pecinta Matematika) buad join forum-forum di internet. Sesuai pepatah… kita ga bole jadi orang yg seperti KAtak dalam tempurung melihat dunia ini sangat sempit dan tidak melihat indahnya dunia luar… wow uda kaya sastrawan aja….
Setelah Surf Internet beberapa jam sampe biaya net membludak ( owh dammnnnn ), froze boy nemu nch Forum Matematika yang cukup wat nambah ilmu Froze bOy… namanya

Olimpiade.org…. emang sch uda dulu Froze Boy liat tapi dulu kurang interested ga tau kenapa sekarang Froze Boy seneng nimbrung di sana….. wah…wah sebenernya masih banyak Forum-Forum tapi Froze boy kagak tauww…… tapi di Forum yang Kali ini keren lho… disana kita bisa Share tentang gmana matematika dari Olimpiade Lokal sampe Internasional….
Btw Froze Boy bukannya maw Promosi, Bangga2in nih situs tapi cobain deh… saya Cuma mau ngajak para matematikawan agar gak jadi katak… eh maksudnya katak dalam tempurung gitchuuu…. Owke dah, eh ngomong2 bagi viewers, bole ga sch ngasi tau link n propose wat masuk atau join kaya postngan ini??? Takutnya ngelanggar…. Tp santai saya Cuma maw berbagi bukannya promosi atau sejenisnya….




Comments :

0 komentar to “Social Networking”


Posting Komentar