Mengenai Saya

Foto saya
Seorang pemuda yang ingin melatih kemampuan dalam bidang Matematika dan ingin semua orang bergabung dalam forum yang telah dibuat pada blog ini....... hehehehe

Sabtu, 25 April 2009

Restore computer bs ilangin Virus lho!!

Trik-trik Ajaib wat Hapus virus System
Nah, sobat blogger.. sekarang froze boy maw kasi sesuatu nch yg pasti para penggemar computer attention wat nih postingan… wekekekeke….. kena virus emang hal yg paling menyebalkan yg sering kita alami jika kita ngnet atau pake computer…. Tapi apa yang kalian lakukan jika kalian terkena virus? Cpet2 cari antivirus? Lalu udate? Atau delete aja file yang aneh? Atau ngdelete registry? Ow..ow..ow jangan ampe ngedelete registry yach,, soalnya saya pernah mencobanya dan alhasil,, systemnya berantakan bgt.
Ok..ok tanpa basa basi lagi froze boy akan kasi trik-triknya wat sobat blogger. Sebelumnya saya akan ceritakan pengalaman saya (alaah basa-basi lg). gini ceritanya,, kemaren laptopnya si froze boy ni kena Virus Trojan variannya saya lupa, yang jelas nyebelin bgt.. ssewaktu booting laptop.. ada gambar windows trus perintah start windows normally atau apalah. Saya curiga,, knapa ada yg bgtuan yach,,, jangan2 karena style xp yg saya install…. Ato FD tmen yg sarang virus?? Lupakan smuanya,,, lalu ketika masuk di startupnya avira ( hehehehe promosi niih ) ngdetect virus tersebut sebanyak 2 kali. Trus froze boy restart laptopnya lagi… lagi2 ada gambar windows n avira ngdetect virus tsb….haaah froze booy telah kehilangan akal… gmana niii???
Dan, dengan ilham dari teman saya yg pintar utak-atik compu (sebenernya biasa aja) trik yang ia lakukan adalah :

1. Yang paling penting yang dilakukan adalah me-restore computer kita…. Caranya klik WINDOWS-HELP AND SUPPORTdi baris PICK a TASKKlik UNDO CHANGEs to UR COMPUTER with SYSTEM RESTORE…
jika kamu dah masuk ke LAyanan System Restore,,, restore my computer on earlier time. Centang kalimat tadi,,,
Klik next,
Kemudian kamu akan dihadapkan pada kalender event saat kamu install apa aja ke computer kamu… kapan kamu kna virus? 2 hari yang lalu? Langsung aja klik kalender event 2 hari yang lalu atau 3,4,5,6 hari yang lalu.. pokoke klik tanggal dimana kamu belum kena virus terssebut… tanggal yng bisa diklik dong yang di klik yahh….
Dan, kamu ada di CONFIRM RESTORE POINT SELECTION, truzz klik next agar file system kamu dikembalikan ke bentuknya semula.
Bla…bla…bla..bla…. computer kamu akan kembali dan virus itu kemungkinan besar hilang…. Tereeet tet tet…

Gunanya restore point adalah mengembalikan semua file system ke bentuk semula.. memory telah merekam apa yang terjadi… maka dari itu kalau kamu kena virus harus tanggap n cpet2 restore computer kamu.. nah itu salah satu ilmu yg bisa froze boy bagi ke sobat blogger… thanks to my friend who told about this program…. Dan kalo ga salah sch,, ada program namanya deep freezzeee tu dapat buat computer kamu aman dari virus ( tapi froze boy lum tau caranya pake ). Okeh cukup samppai di sini,,, tetap semangat,,, walaupun dilanda virus hohohoho……

Comments :

1

kalo make restore computer kadang ngga bisa.. soalnya ada virus yang berani nge-disable restore pointnya.. kalo mau yang lebih aman mending jangan beli komputer aja..

visit me at wahyuoi.com

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar